Search This Blog

Loading...

17 September 2012

Binatang SEMUT mampu mendeteksi Gempa Bumi




Salah Satu Binatang Yang disebutkan Dalam, Al Qur'an adalah "
Semut", ....... Keistimewaan semut telah tertulis Dan tertuang Dalam, Surat An Naml, lebih bahasa Dari 1.400 tahun Yang Lalu.


Beberapa Artikel Bahasa Dari berbagai media massa sekitar Juli 2008 telah menulis tentang pengalaman seorang laki laki bahasa Dari Turki Yang Bernama "Kadir Sutchu" Yang mengirimkan "Beribu ribu E-mail" secara acak Ke seluruh Dunia untuk memperingatkan adanya Gempa Bumi Akan, ........... Percaya atau tidak, Gempa nihil BENAR BENAR terjadi!

Kadir Sutchu Bukan seorang Profesor Spesialis Gempa Bumi, diameter memprediksi Gempa Bumi berdasarkan pengamatan Atas therapy terapi semut peliharaannya selama beberapa waktu, Hal ITU Biasa terjadi sekitar 24 jam sebelum Gempa,  Semua semut miliknya terlihat "Panik" Dan sebagian kemudian Mati.

Gempa Bumi terjadi karena getaran atau guncangan Yang terjadi di permukaan bumi akibat pelepasan energi secara bahasa Dari Dalam, Tiba-Tiba Yang menciptakan Gelombang Seismik.
Gempa Bumi Biasa disebabkan oleh pergerakan kerak bumi (lempeng Bumi). Frekuensi suatu wilayah, mengacu PADA hormone hormon Dan ukuran Gempa Bumi Yang di Alami selama periode waktu.

Gejala Unik Bahasa Dari therapy terapi semut inisial JUGA menarik perhatian Ilmuwan bahasa Dari Universitas Duisburg-Essen Jerman, yaitu Ulrich Schreiber, dimana sampai sekarang pun diameter Masih Aktif therapy terapi semut demi mengembangkan Telkomnika Peringatan Dini Gempa Bumi Atas.

Ahli Geologi Suami Yakin, bahwa ADA Hubungan ANTARA "Patahan Bumi" Artikel Baru "therapy terapi Semut" bukanlah sebuah "Kebetulan".
Setidaknya ADA JENIS Semut, seperti "Semut Merah" Yang Mampu membuat sarang hingga menjulang Tinggi, beberapa meteran Dan sering membuat Rumah / Markas Besar-nya di Daerah "Patahan Muka Bumi"

Masih * Menurut Schreiber, Gas bahasa Dari Dalam, Perut Bumi sepertinya dipergunakan untuk menghangatkan Rumah Semut / Sarang mereka, SEMENTARA Celah Dekat permukaan dimanfaatkan untuk mendapatkan kelembaban Atas sarang mereka.

SAAT mengunjungi Daerah L'Aquilla - Itali beberapa waktu Penghasilan kena pajak terjadi Gempa Besar Ulrich Schreiber, menemukan adanya beberapa bekas Sarang Semut sarang di sekitar Daerah Gempa.

4 comments:

  1. Nice info gan, terima kasih telah berkunjung ke warnet-speedy.blogspot.com

    Hitcounternya ke deteck malware oleh avas gan? Coba cek deh..

    ReplyDelete

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...