Search This Blog

Loading...

01 September 2012

segala Cara cepat Memutihkan Kulit Wajah ( Lengkap )

Nih, Cara Meremajakan Kulit dengan Pepaya

Buah-buhan memiliki banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kecantikan. Kandungan vitamin A dan C dalam buah teryata juga bermanfaat untuk meremejakan kulit dan menjegah radikal bebas.
Salah satu buah yang bisa Anda manfaatkan untuk kecantikan adalah pepaya. Pepaya dikenal kaya akan vitamin A, C, B kompleks dan Vitamin E. Bahkan kadar Vitamin C-nya 48 kali lebih banyak dibandingkan apel.
Selain itu pepaya merupakan sumber serat dan mineral. Serat sendiri berfungsi sebagai detoksifikasi yang dapat menurunkan kolestrol LDL dan meningkatkan produksi HDL, sehingga pepaya juga bagus untuk pecernaan. Namun bila dikonsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan diare.
Sementara untuk kecantikan pepaya dapat membantu menghaluskan kulit dan menjaga gigi dari timbunan plak. Pepaya juga bagus untuk peremajaan kulit, mencegah penuaan dini dan menetralisir kelembaban kulit, berkat kandungan enzim papain-nya. Papain ini mendorong proses metabolisme kulit. Jika Anda terluka dan langsung diberikan buah pepaya yang sudah dihaluskan, maka regenerasi selnya akan lebiih cepat diperbaruhi. Untuk buah pepaya, yang paling bagus adalah pepaya bangkok.
Berikut ini cara mengolah pepaya untuk kecantikan:
1. Pilih pepaya yang matang, bersihkan, kemudian blender sampai halus. Oleskan pada wajah, biarkan hingga 20 menit. Lalu bersihkan menggunakan wash lap yang sudah dibasahi oleh air dingin.
2. Hancurkan pepaya bangkok, lalu campurkan dengan garam inggris (garam spa) yang kasar. Bisa juga dicampur dengan madu dan minyak zaitun. Sebelum tubuh dilulurkan dengan buah pepaya, sebaiknya tubuh dimassage agar pori-pori kulit terbuka.
3. Untuk masker wajah, pepaya dihancurkan lalu ditambahkan sedikit madu. Jika terlalu cair bisa ditambahkan tepung beras hingga kekentalannnya bisa digunakan. Fungsinya untuk mengencangkan kulit wajah. Gunakan sekitar 15-20 menit, tiga kali dalam sepekan. Selamat mencoba!

kalo ngak berhasil..pake' cara cadangan ... !!!!!!!!!!!

1. Selalu gunakan Tabir Surya Lotion SPF 30. untuk aktifitas keluar, hindari paparan terik matahari di siang hari antara jam 10.00 – 14.00 (penyebab kulit jadi kusam).

 2. Gunakan Lotion yang mengandung AHA untuk perawatan Malam (membantu mencerahkan kulit dan mengangkat sela kulit mati)

3. Pakai aja lulur scrub mandi pemutih. Sudah banyak macam merk terjual dipasaran usahakan setiap mandi sore luluran. Asal rajin aja deh.

4. Untuk bagian tubuh, bila ingin memutihkan, pakailah Body Scrub yang juga mengandung Glycolic Acid, karena produk tersebut dapat melakukan pembersihan kotoran sekaligus juga dapat mengangkat sel-sel mati dipermukaan kulit tubuh. Agar terlihat lebih putih dan bercahaya.

Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami bisa mencoba cara berikut ini dengan mengikuti langkah2 yang di sediakan :
  1. Rebus 150 gr labu lalu lumatkan dan campurkan satu buah mentimun berukuran sedang dengan blender. 
  2. Ramuan kedua Rendam 50 gr kacang kedelai selama beberapa jam, lalu haluskan dengan blender. 
  3. Sebelumnya bersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung sari mentimun. Lalu oleskan krim mutiara (pearl cream) pada wajah secara merata, pijat perlahan-lahan memutar dan diamkan beberapa saat. Olesi wajah dengan jus mentimun 1/3 bagian saja secara tipis dan merata, lakukan juga pijatan ringan merata kurang lebih 1 menit. 
  4. Langkah selanjutnya ada penguapan pada wajah dengan mencampurkan sisa jus mentimun ke dalam baskom berisi air panas. Biarkan uap air itu mengenai wajah anda selama 5-10 menit hingga wajah anda terasa hangat. Lalu oleskan secara tipis jus kacang kedelai pada wajah dan pijat secara merata selama 5 menit. Diamkan sesaat dan kemudian hapus semua dengan waslap basah. 
  5. Terakhir gunakanlah lumatan labu sebagai masker wajah dan biarkan selama 20 menit, lalu bersihkan. Maka wajah anda akan tampak lebih bersih dan putih dalam waktu yang lebih singkat daripada produk pemutih lainnya.
Berikut vitamin dan mineral dibutuhkan untuk Tips kesehatan perawatan kulit antara lain :


  • Vitamin A. Vitamin A sangat baik untuk Tips kesehatan kulit. Vitamin tersebut berperan dalam memperkuat jaringan kulit dan juga dibutuhkan dalam regenerasi.
  • Vitamin C. Vitamin C membantu penyembuhan luka dan juga dibutuhkan dalam proses regenerasi sel kulit mati. Tidak hanya itu, vitamin C juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Vitamin E. Vitamin E merupakan zat antioksidan. Fungsinya mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh kerusakan radikal bebas pada kulit.
  • Vitamin D. Vitamin D juga merupakan antioksidan yang memainkan peran dalam pigmentasi kulit.
  • Vitamin B. Vitamin B membantu menjaga warna kulit Anda sehat.
  • Vitamin B6. Vitamin B6 membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • Zinc (Zn). Mineral Zinc juga berperan membantu proses penyembuhan alami kulit dan mencegah produksi sebum yang berlebihan. Hal ini berarti membantu mengurangi jerawat.
  • Protein. Protein menghasilkan asam amino penting untuk menjaga kesegaran kulit.
  • Yodium. Mineral ini sangat penting bagi Tips kesehatan kulit, rambut, dan kuku. Kelenjar tiroid merupakan salah satu regulator yang paling penting bagaimana kita melihat, berpikir, dan merasa, dan yodium tiroid adalah nutrisi yang paling penting untuk membantu memastikan metabolisme yang tepat. Yodium hadir dalam beberapa makanan, terutama garam ber-yodium.
  • Omega-3s. Komponen aktif EPA dan DHA adalah agen anti-peradangan yang kuat untuk kulit yang rentan terhadap jerawat sehingga baik untuk Tips kesehatan kulit. Omega-3s juga menghasilkan minyak esensial untuk membuat kulit bersinar. Gejala kekurangan asam lemak Omega-3 dapat menyebabkan eksim, ketombe, kulit kering dan terkelupas, dan penyembuhan luka yang lambat.

masih Belum Berhasil ... ????

OPERASI PLASTIK..AJA SOB .. PAKE' EMBER BEKAS...

JALAN TERAKHIR YA PASRAH ...KALO KAGA' GABLEK DUIT  ...

BER-DO'A  AMA TUHAN .. SUPAYA DAPAT MUKZIZAT...


 

3 comments:

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...