Search This Blog

Loading...

23 October 2012

Office 2013 Customer Preview


Microsoft telah resmi meluncurkan Office 2013 Customer Preview (nama kode Office 15 ), versi terbaru dari aplikasi Office saat ini sedang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Office 2013 dirancang untuk memanfaatkan cloud services. Secara default, file office disimpan di SkyDrive sehingga pengguna dapat melakukan sinkronisasi file dan menggunakannya kapanpun, dimanapun. Pengaturan konfigurasi, informasi file dan pengguna baru dalam beberapa kali, template dan bahkan kamus khusus, pengguna akan disinkronkan berdasarkan akun Windows Live.
image host
Office 2013 membawa lalu lintas karakteristik gaya Windows 8 Metro UI sederhana namun penuh merefleksikan fitur penting. Perangkat lunak baru dibangun untuk mengoptimalkan penggunaan layar sentuh, seperti apa yang Microsoft lakukan dengan Windows 8. Kemampuan untuk bekerja dengan stylus dan handwriting recognition ditingkatkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dalam setiap aplikasi Office 2013 akan memiliki tombol Mode sentuh untuk mengubah mode digunakan di meja komputer.
Microsoft mengatakan Office Home dan Student 2013 RT akan diinstal pada perangkat Windows yang digunakan RT (yang muncul pada komputer yang menjalankan prosesor ARM), termasuk Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Harga dan rilis Office 2013 jadwal akan dipublikasikan lebih lengkap musim gugur ini. Sedangkan untuk layanan online, Microsoft Office 365 menawarkan empat paket dengan semua aplikasi, Office 2013 yang datang dengan itu adalah hak untuk meng-upgrade dan menggunakan di lima PC. Dengan tidak adanya komputer, klien telah terdaftar di Office 365 dan dapat menggunakan Internet secara maksimal melalui fitur seperti Office 2013. Empat paket termasuk:
1. Premium Home Office 365 : dirancang untuk konsumen dan keluarga. Ini mencakup 20GB SkyDrive dan 60 menit panggilan Skype gratis per bulan di seluruh dunia.
2. Premium Office 365 Small Business : desain terhadap bisnis kecil, bantuan perusahaan email, kalender bersama, alat membangun website dan Web online berbasis percakapan resolusi HD.
3. Office 365 ProPlus : untuk pelanggan bisnis dengan kemampuan untuk mengelola dan mendistribusikan kuat berbasis cloud.
4. ProPlus Office 365 Enterprise: memberikan fitur canggih untuk pertemuan bisnis, sekolah terorganisir dan besar

Perubahan utama cpada Office 2013:
Microsoft Word sekarang menyediakan dukungan lengkap untuk format PDF, bersama dengan fitur Mode Baca secara otomatis akan menyesuaikan tampilan teks dalam rangka untuk membawa pengalaman membaca yang terbaik. Jika pengguna dapat memasukkan video dari layanan online seperti Youtube, Word mendukung pemutaran dari dalam aplikasi.

Versi Excel memungkinkan pengguna untuk menganalisis, mewakili lebih dari data sederhana . Secara default, spreadsheet akan disintesis dalam bentuk tabel pivot sehingga pelanggan dapat memilih rencana terbaik untuk layar. Isi fitur flash muncul secara otomatis mempelajari operasi rumus pengguna untuk kemudian menerapkannya secara otomatis pada data yang tersisa. Excel 2013 secara otomatis akan menyarankan jenis grafik terbaik untuk data kinerja. Komponen antarmuka yang dapat disesuaikan dari bagan baru ini juga dibuat untuk lebih nyaman.
PowerPoint 2013 menambahkan fitur Presenter View yang dapat menampilkan presentasi slide serta slide berikutnya, waktu presentasi, catatan , … untuk mendukung pidato pengguna. Selama presentasi, PowerPoint memungkinkan zoom in, zoom out, tanda yang cukup besar dan menavigasi antara slide dengan sentuhan atau stylus.
OneNote adalah inovasi yang cukup banyak dan lebih mudah dilihat dengan gaya antarmuka Metro. Catatan dan dokumen bahwa pengguna telah dibuat akan disinkronisasi di beberapa platform yang mendukung OneNote, termasuk Windows Mobile, Windows 7/8, ios dan android. Pengguna juga dapat melihatnya di Web berbasis Office (Office Web Apps). Kemampuan untuk menanamkan objek-objek eksternal telah menjadi lebih baik. Jika pengguna menyisipkan spreadsheet Excel, OneNote secara otomatis akan menampilkan isinya, dan menggambar grafik yang sesuai tersedia. Ketika dimodifikasi file Excel, OneNote juga secara otomatis diperbarui. OneNote Baru juga mendukung lebih baik stylus lama dan memiliki built-in tulisan tangan dikonversi menjadi karakter komputer. Juga termasuk di Office OneNote 2013, Microsoft juga menawarkan OneNote terpisah di Windows app App Store.
Outlook di Office 2013 memiliki Penukaran dukungan ActiveSync dengan email auto kalender push, dan kontak melalui layanan email umum. Bar navigasi baru membuat browsing melalui email, kalender lebih mudah. Hal ini juga berhubungan erat dengan jaringan sosial, termasuk LinkedIn dan Facebook untuk secara otomatis mengambil informasi. Beberapa fitur baru dari Outlook dapat dimasukkan sebagai peeks (kalender, informasi pengirim cepat email), People Card (lihat lebih banyak kontak dalam antarmuka tunggal), berbagi kalender dengan orang lain.
Free Download Office 2013 Customer Preview

3 comments:

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...