MY ALL FILE

29 January 2013

Cara Belajar Tinju + tehnik dasar






Tinju adalah olahraga yang brutal, dengan setiap pejuang biasanya dalam puncak kondisi fisik, dan mampu jumlah ekstrem kekuasaan di pukulan mereka.  Seperti semua pemula, pertama kalinya petinju harus fokus pada dasar-dasar, seperti mendapatkan diri mereka sendiri ke atas kondisi fisik dan bekerja pada bentuk benar meninju.  Meskipun pelatihan adalah sebuah proses melelahkan, untuk pergi dari pemula ke pesawat tempur yang luas, pelatihan harus dianggap serius dan menjadi bagian sehari-hari hidup Anda.
Masuk ke Perdana fisik kondisi adalah sebuah tantangan bagi kebanyakan orang, tapi untuk maju dari seorang petinju awal untuk seorang petinju yang kompetitif, berat badan dan cardio pelatihan harus dilakukan setiap hari, dan serius.  Meskipun petinju harus mengangkat untuk meningkatkan kekuatan mereka, mereka biasanya cahaya berat dengan pengulangan yang tinggi, untuk mendapatkan ketahanan otot, membuat lebih ramping otot, dan meningkatkan nada mereka, jadi ingatlah untuk tetap ketat ringan pelatihan.  Latihan cardio, namun, harus latihan intens.  Petinju dipaksa untuk mendorong diri mereka untuk beberapa waktu, jadi penting harus baik cardio petinju yang sukses.  Mulailah dengan joging setidaknya dua mil sehari, dan kemudian melakukan lima menit putaran di tas berat, untuk meningkatkan stamina, dan tambahkan punching power dan cardio.
Pelatihan perut harus tidak diabaikan, mampu mempertahankan keras pukulan ke perut atau rusuk.  Pelatihan perut harus menjadi kuat, jadi gunakan gaya cardio workout untuk meningkatkan ketahanan otot dan nada.Meskipun pelatihan spektrum paling penting untuk mulai petinju untuk fokus pada, belajar dengan cara yang benar untuk melemparkan pukulan adalah sama pentingnya, karena pantas punching teknik bisa mengakibatkan cedera akhirnya.  Ketika melemparkan pukulan, pastikan untuk membuat kontak dengan pergelangan tangan straightened.  Pergelangan tangan adalah penuh dengan ratusan tulang kecil, sehingga melemparkan pukulan pantas dapat menyebabkan ini tulang untuk istirahat, menghentikan pelatihan Anda.  Praktek melemparkan pukulan yang tepat pada tas yang berat, mulai dari ringan untuk menguasai bentuk yang benar.  Setelah formulir punching Anda baik, beralih ke lebih intens pelatihan dengan kantong berat dan kecepatan.
Nasihat ini secara ketat untuk pemula, yang ingin belajar apa yang diperlukan untuk masuk ke bentuk tinju, dan bagaimana untuk mengembangkan bentuk punching yang baik.  Untuk setiap individu yang berharap untuk memulai pelatihan untuk perkelahian yang sebenarnya, atau Liga tinju, lebih baik untuk bergabung dengan olahraga lokal di kota asal Anda, untuk menerima pelatihan dari tinju profesional.

TINJU TIPS

PERALATAN YANG TEPAT

Hal ini sangat penting bahwa Anda memiliki sepasang sarung tangan yang baik Anda inginkan pada awal ketika Anda ingin belajar tinju. Selain itu, Anda akan perlu menyerahkan wraps, mulut bagian, tutup kepala dan tinju sepatu di peralatan tinju.

TEKNIK DASAR

Anda kemungkinan besar akan mulai dengan belajar apa di tinju jargon yang disebut jab. Berikut adalah apa yang Anda lakukan untuk memberikan jab.
  • MENDAPATKAN DALAM SIKAP TINJU DENGAN KAKI MEMIMPIN ANDA MAJU.
  • DENGAN BERAT PADA JARI-JARI KAKI ANDA MENGAMBIL LANGKAH KE DEPAN DAN SECARA BERSAMAAN MELEMPARKAN PUKULAN LURUS YANG MENGGUNAKAN TANGAN MEMIMPIN ANDA.
  • MENDAPATKAN KEPALAN TANGAN ANDA KEMBALI KE POSISI SEMULA DAN ULANGI.
Setelah Anda mendapatkan jab, itu akan berfungsi sebagai jalan untuk belajar teknik-teknik lain yang terlibat dalam tinju. Salah satunya adalah gerak kaki dan satu yang menghalangi. Gerak kaki untuk sebagian besar akan diambil dari perawatan sementara menusuk, tapi masih Anda akan perlu untuk bekerja. Memblokir akan membantu Anda mengetahui bagaimana untuk memblokir pukulan kekuasaan penuh orang-orang dari lawan. Ada juga, Anda harus menganalisis situasi dan kemudian blok. Selain untuk ini, Anda juga perlu untuk menyerang. Jadi, untuk menyerang Anda perlu menciptakan peluang untuk melemparkan pukulan yang mematikan. Hal ini sangat penting berkaitan dengan tinju untuk pemula. Kantong tinju baik akan do the yg diperlukan untuk Anda. Seiring dengan ini, Anda harus menyiapkan mental untuk mengambil pukulan keras juga. Yang akan dikembangkan sebagai Anda melatih lebih dan lebih. Faktor lain ketika Anda berada dalam sebuah cincin adalah tokoh. Di suatu tempat di telepon, Anda akan diminta untuk mengantisipasi pukulan, di mana di Anda akan perlu untuk menyerang sebelum itu. Sekali lagi, ini akan menjadi hasil dari pelatihan yang keras dan cinta untuk olahraga. Ada beberapa teknik yang lebih sejauh tinju tips yang bersangkutan, tetapi mereka lebih baik meninggalkan untuk instruktur! Baca lebih lanjut di tinju tips dan teknik.

KEBUGARAN DAN NUTRISI

Bayangkan Anda memiliki potensi besar, yang memiliki semua pukulan, blok dan metode pencegahan dalam kitty Anda. Tapi Anda meledak itu hanya 3 rd bulat. Alasan? Kurangnya stamina dan syarat ketahanan. Jadi intinya adalah harus cocok sebagai biola dan berkonsentrasi pada menjaga kondisi sempurna dari tubuh. Hal ini dilakukan dengan nutrisi yang tepat atau makan kebiasaan dan tinju ketat latihan dan stamina membangun latihan. Misalnya makan karbohidrat sebelum pelatihan dan protein setelah pelatihan. Berjalan atau apapun yang lain latihan kardiovaskular sangat baik untuk meningkatkan stamina. Ini adalah salah satu paling penting tinju tips untuk pemula. Tanpa ini, semua keterampilan tinju membingungkan Anda dapat pergi untuk melemparkan. Baca lebih lanjut di tinju latihan untuk pemula.

PERDEBATAN

Perdebatan, singkatnya adalah pertempuran itu seperti sebenarnya tinju kontes dengan pasangan. Tapi ini sedikit Stadium lanjut. Perdebatan memberikan perasaan yang sebenarnya berada di ring tinju. Baik, Anda dapat memukul karung tinju benjolan tetapi tidak begitu baik di depan dari lawan. Solusi untuk ini perdebatan. Sans perdebatan, Anda tidak akan mendapatkan ide tentang bagaimana untuk pergi tentang membela, clinching dan menjauhkan. Mungkin Anda akan mengumpulkan nol ketika datang ke meninju, tapi Anda pasti akan berakhir menjadi seorang petinju yang lebih baik. Untuk memotong cerita panjang pendek, Anda spar secara teratur dan lawan telah dilakukan hanya di tas, hasilnya akan menang untuk Anda.
Last but not least tinju tips ini, Anda akan perlu truk penuh kesabaran, kamu fellas, karena tinju tidak child’s play. Tinju tips untuk pemula harus memasukkan fakta bahwa tinju adalah olahraga di mana Anda harus siap untuk mengambil pukulan dalam semangat yang sama seperti Anda untuk melemparkan pukulan. Itu semua adalah bagian dari permainan, sayang saya!
Ini adalah di mana saya akhir kemasan pukulan kata-kata! Pergi ke depan, mendapatkan pukulan mereka lurus dan sulit!





No comments:

Post a Comment

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...