Search This Blog

Loading...

02 February 2013

My Name Sugik (Giek Van Ghal Legend)



Atas Permintaan "Master Sugiantoro alias Giek Van Ghal" (Pemilik Website Wedoscage), maka Legenda yang memalukan ini, Terpaksa kami Posting di Blog, agar kejadian yang menimpa Dinasti "Van Ghal" tidak dialami oleh para Pembaca.


ASAL MUASAL LEGENDA
Legenda Memalukan ini bermula dari sebuah Perkampungan Kumuh yang bersebelahan dengan “Tempat Pembuangan Sampah”, pada sebuah daerah yang (Mungkin) Sulit kita cari pada Peta Dunia manapun juga. Karena Lokasi yang terpencil itulah, maka semua “Signal Operator Hand Phone” akan sulit kita temui.

Sesuatu yang Sangat wajar Jika signal HP (Bahkan Telepon Satelit) tidak ditemukan, bisa saja para Operator HP berpikir “ Manalah Mungkin Manusia yang beradab bisa bertahan di tempat pembuangan sampah, sehingga tidak perlu dibuat sebuah tiang pemancar di daerah tersebut”.



Tetapi Sungguh diluar dugaan, ternyata ada sebuah keluarga bahkan akhirnya terbentuk suatu komunitas yang anggotanya dari Para Pemulung.
Mahluk Asing Pertama yang Hinggap di Tanah Tak Bertuan itu adalah Keluarga Van Ghal.

Van Ghal adalah Mahluk Asing (Alien ?)  yang berasal dari Luar Angkasa, dimana beberapa abad yang lalu kakek Van Ghal, yaitu Van Gragal Gagal Pesawatnya mengalami Bocor Halus Pada Ban pesawatnya, sehingga perlu di tambal, tanpa sengaja pesawatnya  mendarat di sebuah Hutan Angker.
Tidak jelas cerita selanjutnya bagaimana Kakek  Moyang Van Ghal bisa memiliki keturunan.

Dari beberapa sumber yang tidak bisa dipercaya, Papa dari Giek Van Ghal bertemu dengan Mama Giek Van Ghal pada sebuah acara Kerja Bakti bersih bersih Selokan untuk mencegah banjir pada sebuah Desa terpencil yang juga tidak terdapat di Peta manapun.
Beberapa Tahun setelah pertemuan itu, lahirlah seorang Bayi yang diberi nama Giek Van Ghal.

Giek Van Ghal kecil hidup penuh dengan keprihatinan, satu satunya hiburan yang ada hanyalah sebuah radio kecil, celakanya hanya ada 1 stasiun radio yang bisa diterima radio ini.
Radio ini mulai jam 5 pagi sampe jam 12 malam hanya Khusus memutar Musik Dangdut, musik dari Bang Haji adalah yang paling banyak di Request, selain Dangdut Koplo pada urutan kedua.

Obsesi dari Giek Van Ghal kecil hanyalah 1, yaitu jika telah besar akan sekuat tenaga menjadi pesaing utama dari Bang Haji di Dunia Musik Dangdut
Seiring dengan bertambahnya waktu, Cara Pikir Giek Van Ghal kecil mulai berubah, suatu ketika dia melihat orang menggunakan Jas Hujan warna hitam di siang yang sangat Panas, melintas di depan Gubuk derita milik Papa dan Mamanya.
Dari Sinilah Giek Van Ghal kecil Menghayal akan menciptakan sebuah Tren Musik Dangdut, ..... Tren Tersebut adalah DUTIC atau Dangdut Ghotic .......

O M G........ sungguh memalukan !!!

Bagaimana bentuk musiknya ?.................. silahkan baca pada Episode berikutnya (To Be Continued)


Pesan dan Kesan : jangan berharap "Cerita Horror yang memalukan" ini sebuah kisah nyata, tetapi bila memungkinkan marilah kita semua berdoa sesuai dengan keyakinan masing masing, agar apa yang dialami DinastiVan Ghal tidak menjadi kenyataan !

sugik arek kamal


2 comments:

  1. ASEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

    ReplyDelete
  2. gak po po ..........

    ReplyDelete

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...