Search This Blog

Loading...

08 July 2012

definisi dan arti Skripsi

Skripsi adalah karya tulis Yang diajukan untuk mencapai Gelar sarjana. Skripsi ditulis berdasarkan studi menjabarkan pustaka atau penelitian Bacaan, penyelidikan, Observasi, atau penelitian Lapangan sebagai prasyarat akademis Yang harus ditempuh, dipertahankan Dan dipertanggungjawabkan oleh penyusun Illustrasi Sidang Ujian.
Penulisan skripsi berbeda Artikel Baru Penulisan DAFTAR ISI CONTENTS. Acute DAFTAR ISI CONTENTS tidak mengemukakan penafsiran, Maka skripsi bertolak bahasa Dari keinginan untuk mengemukakan penafsiran Dan dilakukan analisa kenyataan-kenyataan.
Skripsi tidak membiarkan kenyataan-kenyataan sebagaimana adanya ITU. la Bergerak lebih JAUH. Baru demikian, skripsi harus mengemukakan kenyataan-kenyataan ITU Artikel Baru EQUITY Logika. Artinya AGLOCO harus memandangnya bahasa Dari Konstruksi sebab-akibat. Tidak sekedar mengetahui kenyataan tetapi memahami kenyataan nihil Dalam, hubungan sebab-akibat. Agar supaya penafsiran Dan dilakukan analisa Dalam, skripsi ITU tepat, diperlukan DAFTAR ISI CONTENTS tentang peristiwa Dan kenyataan Yang Sah Yang tidak mungkin diragukan Lagi. Tetapi skripsi tidak memuaskan Diri Artikel Baru Dan kenyataan peristiwa belaka, bagaimanapun sahnya kenyataan Dan peristiwa ITU.
Sebuah skripsi harus dapat mengemukakan persoalan. Tetapi berbeda Artikel Baru sebuah tesis, sebuah skripsi tidak bermaksud untuk memecahkan persoalan Yang dikemukakannya. Pemecahan masalah ITU tidak diperlukan di Dalam, skripsi, karena skripsi tidak Akan sampai. kepada perumusan kesimpulan. Cukuplah Acute AGLOCO dapat mengemukakan kenyataan peristiwa Yang diolah Bahasa Dari DAFTAR ISI CONTENTS Yang sah Artikel Baru sistimatis Dan Artikel Baru maksud untuk mengemukakan masalah-masalah Yang Akan dianalisa Artikel Baru EQUITY EQUITY-Logika. Mengemukakan Dan mengidentifikasi suatu masalah bukanlah sesuatu pekerjaan Yang mudah.
Kesalahan Dalam, merumuskan masalah, berarti turunnya Diskonto skripsi, Dan tentu Saja Diskonto dilakukan analisa skripsi ITU. Untuk mengemukakan kenyataan peristiwa, masalah-masalah, Dan dilakukan analisa diperlukan suatu sistimatika resmi Dan disiplin teoritis.
Berkaitan Artikel Baru Rancangan penelitian untuk skripsi, PADA umumnya disusun Rancangan Artikel Baru memuat:
Latar Belakang: mengapa Dan Apa Yang mendorong Peneliti memilih TOPIK penelitian inisial. Illustrasi memaparkan latar Belakang seyogyanya didukung oleh data, Fakta (fenomena empirik), terkait Artikel Baru Fokus masalah Yang hendak diteliti.
Masalah: Rumuskan masalah secara jelas, singkat, termasuk konsep-konsep Yang digunakan, masalah dibatasi, bagian mana Yang digarap, mengapa bagian ITU Yang diambil, Dan Gambarkan pentingnya masalah: sumbangannya terhadap perkembangan Ilmu, kegunaan praktis, Dan hubungan Artikel Baru penelitian Lain.
Kerangka Teori: Gambarkan konsep-konsep Yang digunakan, pendekatan Yang digunakan, Gambarkan Teori-Teori Yang pernah ADA Yang berkaitan Artikel Baru masalah Yang digarap, kemukakan asumsi-asumsi EQUITY sebagai Landasan berpikir, Dan kemukakan hipotesis Bila ADA. Untuk penelitian sastra Yang deskriptif, hipotesis tidak diperlukan. Berkaitan Artikel Baru Landasan Teori, Tjutju Yuniarsih (2007) mengemukakan bahwa Teori Yang digunakan hendaknya bersumber bahasa Dari Teori Yang sudah KOKOH. Teori digunakan untuk memprediksi keterkaitan antar variabel Yang dituangkan Illustrasi kerangka (model) penelitian. Menggunakan Teori Sesuai kebutuhan (Bukan Bunga Rampai kutipan) Dan pentingnya menghindari pengutipan Teori-Teori Yang berlawanan, kecuali ADA maksud Lain
Populasi Dan Sampel: Gambarkan tentang hormone hormon Dan besarnya populasi Dan tentukan sampel penelitian.
Hal-Hal Yang Lain Yang harus diperhatikan Dalam, menyusun skripsi, diantaranya:
Struktur Kalimat Dan kaidah bahasa, seperti: penggunaan ejaan Yang disempurnakan, Penulisan Tanda Baca, kata Sambung, huruf besar, bold, italic, underline, subscript, superscript, Kalimat standar (subyek-predikat-obyek) dsb.
Keterkaitan Dan konsistensi Uraian Dalam, keseluruhan penelitian: adanya kejelasanbenang merah MULAI bahasa Dari latar Belakang (Artikel Baru fenomenanya), Fokus masalah, judul penelitian, kerangka pemikiran (termasuk besar Teori Yang melahirkan Indikator atau pada dimensi), Teori pendukung, desain penelitian (menggunakan metoda, pendekatan, Teknik FARID Manajemen Dan pembahasan), instrumen penelitian, analisis secara REVENUES penelitian kesimpulan, sampai Ke rekomendasi.
Aspek Teknis Dan sistematika Penulisan: kodifikasi Dan pengetikan Struktur, Teknik Penulisan kutipan
Penulisan Referensi: nama penulis ditulis Artikel Baru menggunakan SISTEM indeks, Baris PERTAMA dimulai di marjin Kiri Dan Baris selanjutnya menakuk 6 Karakter, menggunakan jarak di KTI Baris Satu, kecuali jarak di KTI ANTARA doa Sumber menggunakan jarak di KTI 2, disusun berdasarkan Abjad NAMA penulis, Penulisan Referensi hanya digunakan sebagai Yang Sumber rujukan di Dalam, skripsi
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...