05 October 2012

CARA MUDAH DAN CEPAT MENAMBAH BACK LINK SITES LINK 100% BERHASIL


Ada banyak cara Untuk menambah site link untuk blog anda, mulai dari Mendaftarkan blog anda pada mesin pencari yang resmi semacam Google, Yahoo, Bing dan kemudian dengan Cara Menambah Backlink.

Tetapi tahukah anda ?..... utamanya bagi yang terbiasa menggunakanblogspot.com, (yang Notabene Milik Google) justru ada cara praktis yang telah disediakan oleh Blogger itu sendiri untuk menambah site link.

Gadget yang terdapat pada Blog itu adalah “FEED” (lihat Gambar)

Caranya adalah cukup Klik “Tambah Gedget” pada blog anda, kemudian pilih Feed, setelah itu copy & paste alamat web/blog pada judul Konfigurasi Feed. 

Anda bisa masukkan alamat website yang populer atau Blog milik teman anda, misalkan :

atau copy paste aja alamat blog dari Mas Bro WEDOSCAGE agar nge-LINK dengan blog anda ....... hi hi hi hi ;-)

Tempatkan Widget tersebut pada halaman paling bawah blog anda, cukup pasang 2 atau 3 tampilan (baris artikel / berita) dari website tersebut, dan jangan centang () tanggal/item, sumber/pengarang item dan buka link, ......agar tidak terlalu banyak memakan tempat.

Cara alamiah dan Legal dari membangun Site Link ini tidak akan langsung terkoneksi dengan blog anda, setidaknya butuh waktu antara 3 s/d 4 bulan, tetapi diyakini dari beberapa Blog teman yang telah menggunakan cara ini, .....  site link ini akan bertahan lama

Dan jangan kaget jika alamat blog anda ”Bukan Cuma Terbaca” misal :nomer1.blogspot.com ...... tetapi akan bisa dibuka dan dibaca dengan blogspot.tk, blogspot.kr, blogspot.il, blogspot.id, blogspot.com.sg dan masih banyak lagi,........ tergantung seberapa populer Blog anda di Dunia dan di Indonesia.

Bagaimana cara kita agar tahu bahwa blog kita telah terkoneksi dengan links yang lain ?, ..... yaaa anda harus pasang widget alexa.com, karena dari sinilah site link (lihat Links In pada gambar) yang terbangun/terkoneksi dengan blog anda akan terbaca olehalexa.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. http://mastergomaster.com/2012/windows-xp-pro-gamers-edition-2012/

    ReplyDelete
  2. oo gt ya...trims..link back donk hehe

    ReplyDelete

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...