Search This Blog

Loading...

17 January 2014

Gudang KPU Manado Terendam Banjir, Logistik Pemilu Rusak 2014



Gudang KPU Manado Terendam Banjir, Logistik Pemilu Rusak

Banjir bandang yang menerjang Kota Manado, Sulawesi Utara, juga merendam gudang penyimpanan logistik pemilu di kantor KPUD setempat. Akibatnya, logistik pemilu yang disimpan di gudang KPUD Kota Manado rusak.

"Ada informasi gedungnya tenggelam," kata Kepala Biro Logistik Komisi Pemilihan Umum Boradi di Jakarta, Kamis (16/1/2014).
Namun Boradi mengaku belum menerima informasi lengkap logistik apa saja yang rusak terendam banjir itu. "Mungkin perlengkapan tempat pemungutan suara (TPS), seperti pena, lem, spidol, karet, tali pengikat, plastik, bantalan, dan alat pencoblos, dan logistik kotak suara dan bilik suara Pemilu sebelumnya yang terbuat dari alumunium," ujar dia.
Boradi menambahkan, jika logistik yang terendam tidak bisa digunakan, maka harus dilakukan pengadaan ulang. Namun, dia mengaku belum dapat menghitung jumlah logistik yang harus diadakan ulang itu, karena belum mendapat laporan lengkap.
Untuk keamanan, logistik di daerah-daerah lain dimasukkan ke dalam kantong plastik agar lebih aman. "Insya Allah aman, kecuali kalau gudangnya kebanjiran, seperti di Manado,
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Please double post in this blog is up to you

SILAHKAN COPY PASTE SEPUAS MU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...